One's destination is not a place, but a new way of seeing things.
-Henry Miller-

Jumat, 19 Oktober 2012

Loving hut



Kemarin sore saya di ajak teman untuk makan di luar.Nyobain makanan vegetarian katanya. Oke, siapa takut :D !!! Dan sore sehabis hujan reda kami (saya, om bagus, kevin, argi, taufik) pun meluncur ke loving hut (thx ya om bagus buat tebengannya)

Loving Hut yang kami sambangi ada di deket Malioboro dan usut punya usut ternyata loving hut merupakan largest chain international vegan restaurant dari taiwan (pantes harganya lumayan juga :D). Oiya, karena ini chain restaurant international, disini dapat di jumpai makanan2 int’l juga seperti au lac pho yang saya pesan (mirip kwetiauw rebus rasanya gurih2 hangat enak gmana gt) yg dari vietnam. Ada juga sup tom yam. Klo buat rasa masakannya, menurut saya not bad tapi juga ga enak-enak banget, just so - so lah (gara2 ga pernah makan makanan vegan mungkin ya, jadi gtw yang enak yang mana).Yang saya bingung gmana caranya daging sintesis dari kedele sama jamur, itu bentuk + rasanya bisa dibikin mirip sama daging/ikan beneran ya? 


Daripada soal makanannya saya lebih tertarik dengan daftar menunya, lha kok bisa? Iya, soalnya di daftar menu nya itu ada semacam informasi2 tentang vegetarian gitu (sayang daftar menunya ga di foto T.T). Tau ndak kalo ternyata hasil penelitian di amrik ttg vegan disebutkan bahwa anak-anak Amerika memiliki rata-rata IQ 99, tetapi rata-rata IQ dari anak-anak vegetarian Amerika adalah 116,24. Bahkan om Paul Mc Cartney juga bilang klo tiap tempat jagal ada kacanya (maksudnya bisa diliat dari luar kali ya ) maka setiap orang bakal jadi vegan. Yang ngakunya fans berat  Albert Einstein juga wajib tengok quotenya, “Tidak ada yang lebih bermanfaat bagi kesehatan manusia dan meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup di Bumi selain evolusi menuju pola makan vegetarian.” Wow kk wow



Oiya,  klo tertarik sama pola hidup vegetarian, bisa di liat di sini,ada ebook gratis dari loving yang dapat diundu disini. Jadi tertarikkah anda menjadi vegan? Kalo saya si, masih belum, tapi kalo sesekali makan makanan vegan boleh lah, apabila kalo ditraktir, hehehe :)


edit : buat yang penasaran dengan makanannya, saya dah nemu bberapa fotonya dari internet.Silakan dinikmati :D
 

 Sup Tom yum pesanan om bagus                           Au lac pho yang gurih + hangat

Oiya, buat menu list nya silakan diliat disini, mungkin agak beda ya untuk tiap daerah :)

  

 

0 comments:

Posting Komentar